Home Top Ad

Responsive Ads Here

DFSK Glory i-Auto, Tampilan lebih Bagus, Lebih Pintar, Banyak Konsumen Cari

Share:

DFSK Glory i-Auto, Tampilan lebih Bagus, Lebih Pintar, Banyak Konsumen Cari

PT Sokonindo Automobile memastikan bahwa konsumen DFSK Glory i-Auto tidak akan menyentuh atau bersentuhan langsung dengan model lain dari kendaraan keluarga DFSK di Indonesia.

Hal ini, sebagaimana dinyatakan oleh Manajer Teknis PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, segmentasi produk Glory i-Auto berbeda, yaitu orang-orang kelas menengah yang sudah melek teknologi.

DFSK Glory i-Auto, Tampilan lebih Bagus, Lebih Pintar, Banyak Konsumen Cari


"Misalnya pengusaha, pekerja kantoran, eksekutif muda, warga kota, dan sebagainya yang mengedepankan teknologi dan kepraktisan. Sedangkan DFSK Glory 560 lebih ke komunitas muda yang dinamis," katanya dalam diskusi virtual, Selasa (7/7) 28/2020).

Selanjutnya, lanjut Sugiartono, mereka yang belanja bulanan rata-rata Rp 10-20 juta dengan usia antara 30 dan 55 tahun. Pasalnya, mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 329.699.000 on the road di DKI Jakarta.

"Sedangkan jika kita berbicara tentang DFSK Glory 580, itu menargetkan konsumen utama," kata Arviane D. Bahar, Manajer PR & Digital PT Sokondindo Automobile pada kesempatan yang sama.

"Yang perlu diperhatikan juga, Glory i-Auto bukan seri dengan 560 dan 580, produk ini lahir dari seri Intelligent. Jadi, segmentasinya berbeda," katanya.

Sugiartono menambahkan, dalam mobil baru yang diluncurkan pada April 2020 ini ada total 54 jenis pesanan yang bisa dilakukan. Mengenai semua jenis bodi listrik seperti lampu, power windows, sunroof, GPS, AC dan lain-lain. agen bola online

Dari 54 jenis pesanan di Glory i-Talk, itu adalah hasil seleksi yang dirasakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Ada beberapa jenis perintah yang sengaja tidak digunakan untuk alasan keamanan.

"Misalnya, ada opsi untuk pintu belakang daya diaktifkan menggunakan perintah suara, tetapi pada akhirnya itu bukan karena tidak ada keselamatan, misalnya berjalan lagi dapat mengatakan 'Glory open back door' tidak mungkin," katanya. kata.

"Dia (i-Talk) bisa merespons tetapi tidak bisa membuka. Jadi sudah sangat disesuaikan dengan keselamatan regional dan internasional. Karena yang paling penting adalah aturan keselamatan, karena itu di atas," katanya.

Tidak ada komentar